Selasa

Tuyul Sang Pencuri uang

Tingginya kebutuhan hidup dijaman modern ini membuat banyak manusia memilih jalan yang salah dan melanggar aturan agama.
salah satunya adalah dengan memelihara tuyul.
Kemajuan teknologi dan modernisasi tidak serta merta membawa pemikiran manusia lebih modern, tetapi pola pikir manusia banyak yang mengalami kemunduran. 

Sebagai orang yang awam dan tidak mempunyai penglihatan batin, seperti mayoritas masyarakat umumnya, aku juga tidak terlalu percaya 100% akan keberadaan mahluk tuyul tersebut.
namun mau tidak mau aku pun menjadi yakin akan keberadaan mahluk tersebut.
Hal ini bermula pada suatu hari aku kedatangan teman yang mempunyai mata batin.
temanku bertanya kepadaku, apakah kamu tidak merasakan perbedaan?, aku pun semakin bingung dengan maksud perkataan temanku.

Dengan penjelasan panjang-lebar temanku mengatakan bahwa rumahku menjadi langganan para tuyul dalam mencuri uang.
memang aku akui bahwa semenjak aku terjun kepasar keuanganku malah tambah berhutang, padahal secara matematik seharusnya keuanganku mengalami surplus, namun hal yang terjadi malah sebaliknya.
Berkat bantuan temanku juga alhamdulilah kini aku bisa bernapas lega,sebab sudah aman dari gangguan para tuyul.

Menurut temanku juga bahwa kini semakin banyak manusia yang bersekutu dengan mereka untuk mencari kekayaan secara instan.
Masih menurut temanku juga, ada hal yang sangat ampuh sebagai benteng atau pagar ghoib untuk itu, yaitu dengan mengeluarkan zakat mall dan shodaqoh, dengan keikhlasan dan memohon perlindungan dari yang maha esa, insya allah rumah dan sebagainya akan aman dan terlindungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyrights 2017 RAHASIA ALAM MAYA - All Rights Reserved